Thursday 2 May 2019

Visi Misi Pusdiklat Pemendagri

Visi Pusdiklat Pemendagri

Pusdiklat Pemendagri memiliki visi untuk mewujudkan peingkata pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif dengan didukung sumber daya aparatur (staff) yang profesional dan mampu mencerminkan suatau keinginan atau cita-cita guna menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan nono formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi lebih baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam sistem yang utuh.
Baca juga : Tujuan dan Manfaat Diklat

Misi Pusdiklat Pemendagri

  • Mendorong peningkatan kemampuan (kompetensi_ SDM melalui Bimtek (Bimbingan Teknis), Sosialisasi, mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (diklat), sosialisasi dan pemahaman informasi.
  • Bersama masyarakat dan institusi yang lain bersama-sama berkontribusi dalam upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.
  • Meningkatkan pemberdayaan masyarakat dengan memberikan wadah konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat.
  • Meningkatkan kualitas SDM melalui pelatihan yang dilakukan.
Sumber : Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019

No comments:

Post a Comment